Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2016

buat kamu, dari gumamanku.

Aku ngga ngerti aja sama kamu yang sekarang. Self-centered abis. Like, this world is yours. And anything should like you want to be. Okay, everyone's changed. But not like this. You've turn to skeptical. And somehow i cant walk with you across this path. You choose your own pathetic life. You said you dont need S.O, you said you can stand by yourself, only yourself. You said women should be brave, no drama, and best way to live like that is to be single person. Whatevs.
Once i drown on your drama-ocean. I felt you still same person; cute, do simple life, kind, lovely person. But no. Kamu nanggung. Bahkan dihal yang bener-bener kamu suka aja kamu ngga sepenuhnya into it. Aku ngeliat kamu orang yang ngga jelas lagi ngapain dan mau ngapain. I love you with all my heart, was. Tapi apa gunanya sih cinta sama orang yang ngga cinta sama kita? Platonic-love? That myth: kalo kita tetep nunjukin sayang kita, nanti dia juga bakal sadar dan sayang kita balik? No. Itu cuma rom-com.
"…

Heh Orang yang Nggak Puasa

Sambil nungguin siang yang panas banget ini mending nulis-nulis dikit. Jadi gini.. kemarin kemarin ini banyak yang ngeributin masalah razia warung makan yang tetep berjualan pas bulan puasa. Aku jadi pengin nulis hal-hal yang sering dilakukan orang ngga puasa, atau orang yang batal puasa, yang bikin orang lain kesel dan ngerasa ngeganggu. Orang-orang yang kayak gini biasanya malah orang yang beragama islam sendiri nih kebanyakan.

1. Pamer
Sering banget di media sosial orang pameer masalah ke-engga puasa-annya. Pamer foto es teh, makanan yang pedes, pamer minuman enak. ini lho yang bikin orang-orang agak emosi, mbok yaudah kalo kalian makan siang atau bersantap ria nggausah pake bikin iri yang puasa gitu lho. Makan ya makan aja. ngga perlu dunia tahu kalo kamu ngga puasa. Terus ya, orang-orang gini nih ngerasa batal puasa atau ngga puasa itu hal yang keren dan sebuah pencapaian hidup yang perlu dirayakan.. yawla, gak mz. kamu malah kayak keliatan orang norak dan lemah iman.

2. Ngajaki…